Beranda Daerah Lampung Polres Tulang Bawang Menggelar Bhakti Kesehatan

Polres Tulang Bawang Menggelar Bhakti Kesehatan

285

SUARATRANS.COM, TULANG BAWANG – Polres Tulang Bawang menggelar bhakti kesehatan, rabu (14/11/2018), di Pasar Putri  Agung Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan ini diberi nama Polisi Peduli Kesehatan ‘gham bebagei’.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat dalam hal kesehatan, sehingga masyarakat menjadi semakin dekat dan cinta dengan Polri,” katanya.

Baca Juga:  DPC PKB Kabupaten Way Kanan Memotong 5 Ekor Hewan Qurban

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, pembagian masker serta vitamin yang semua dilakukan secara gratis kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Putri Agung Menggala.

“Sebanyak 65 warga yang mengikuti kegiatan ini dan mereka merasa sangat senang serta berharap kegiatan serupa dapat berlangsung secara terus menerus, bukan hanya di satu tempat keramaian saja,” kata  Zulkifli.

Baca Juga:  Kapolda dan Plt. Bupati Beri Apresiasi, Polres Lampung Selatan Musnahkan Narkoba Senilai Rp40 Miliar

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Menggala, Kepala Dinas Pasar Menggala Firmansyah, S.Sos, dokter umum dari Urusan Kesehatan Polres sebanyak 2 personel, Polisi Wanita (Polwan) sebanyak 12 personel dan Bhabinkamtibmas Menggala Tengah Polsek Menggala. (OKDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here