Beranda Hukum Polres Way Kanan Gelar Pengobatan Gratis

Polres Way Kanan Gelar Pengobatan Gratis

239
Foto: istimewa

Suaratrans.com, WAY KANAN – Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Way Kanan Gelar Pengobatan Gratis di Kawasan Pos Kesehatan di Jl. Suka Maju Dusun 11 Kelurahan Sukosari Kecamatan Baradatu Kabupten Way Kanan. Rabu (26/06/2019).

Mengingat pentingnya kesehatan, Polres Way Kanan bersama dengan Bhayangkari Cabang Way Kanan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Baradatu dan Dinas Kesehatan Way Kanan gelar bhakti kesehatan pengobatan gratis.

Baca Juga:  Diduga Melakukan Kampanye Terselubung, Calon Legislatif Dari Partai Nasdem di Bubarkan

“Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, kami saat ini bersama dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan sedang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara langsung di lapangan, berupa pelayanan pengobatan gratis,” katanya.

Bahkan ada beberapa pelayanan kesehatan yang berikan, di antaranya pemeriksaan tensi, pengobatan umum, penyuluhan dan kosultasi kesehatan serta pemberian obat dan vitamin.

Baca Juga:  Nanang Imbau OPD Saling Koordinasi

“Harapan kami dengan adanya konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin baik,” kata Andy Siswantoro. (YULIANTO/MS)