Beranda Hukum Polres Way Kanan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Yang Berpengaruh

Polres Way Kanan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Yang Berpengaruh

291
Foto: istimewa

Suaratrans.com, WAY KANAN – Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun, dan menjalin tali silaturahmi antara polri dan masyarakat, Kapolres Way Kanan anjangsana dengan Tokoh Agama dan Tokoh Berpengaruh yang ada di Kabupaten Way Kanan, Senin (24/06/2019).

AKBP Andy Siswantoro dengan didampingi Pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Dina Andy Siswantoro terus melakukan serangkaian kegiatan positif.

Kapolres Way Kanan beserta rombongan  mendatangi para Tokoh Agama Tokoh Adat Tokoh Masyarakat, yang ada di Kabupten Way Kanan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 , dan menjalin hubungan emosional yang baik dengan masyarakat, seperti di kediaman Utad Muslih,  Ustad Sahdudin maupun kediaman tomas  Bapak  Pahmudi dan Tokoh Adat  Bapak Arizal Gelar Guru Alam di Kampung Negeri Baru Blambangan Umpu Way Kanan.

Baca Juga:  Polisi Amankan Penguna Sabu di Gedung Kosong Pemkab Way Kanan

Tak hanya itu, dalam kesempatan anjangsana tersebut, Kapolres dan rombongan memberikan taliasih berupa santunan dan paket sembako.

Kapolres Way Kanan  menyadari  bahwa peran aktif tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta elemen masyarakat mutlak diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kabupten Way Kanan.

Masih Kata AKBP Andy melalui kegiatan anjangsana ini, diharapkan terjalin komunikasi yang solid  dan baik antara kepolisian dengan masyarakat ataupun pihak terkait lain. terlebih, kami berharap Kabupaten Way Kanan termasuk wilayah yang aman, damai dan sejuk pasca putusan MK nanti. (YULIANTO/MS)

Baca Juga:  Jemaah Umroh Tulang Bawang: Terimakasih Ibu Bupati Winarti