Beranda bandar lampung Polresta Bandar Lampung terus mendapatkan ucapan secara langsung yang datang Ke Mako...

Polresta Bandar Lampung terus mendapatkan ucapan secara langsung yang datang Ke Mako Polresta  

56

Bandar Lampung,(Suaratrans.com)- setelah sebelumnya pada pagi hari di sambangi oleh Dan Brigif 4, siang hari Pukul 13.30 Wib Polresta Bandar Lampung disambangi oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Letkol Laut (P) Zul Fahmi.

Pada kesempatan kali ini Danlanal beserta pejabat utama dan para staff khususnya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-76.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas Antar Instansi Lewat Olahraga, PLN Gelar Turnamen Mini Soccer  

Kedatangan Dan Lanal juga dilakukan secara dadakan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, ini lagi – lagi Surprise bagi Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Ino Harianto, S.IK senang dan diterima langsung olehnya di lantai 2 Mapolresta.

Selebrasi diawali dengan pemasangan lilin berbentuk angka 76 yang terpasang di atas kue ulang tahun dilanjutkan peniupan Lilin oleh Kapolresta Bandar Lampung, lalu pemotongan kue, Pukul 14.30 Wib Dan Lanal pamit pulang, juga datang dengan tiba-tiba Dandin 0410/KBL Kolonel Inf Faisol yang juga membawa para pejabat utama dan juga staff dan beberapa pasukan khusus untuk mengucapkan selamat Hut Bhayangkara Ke-76.

Baca Juga:  Prediksi PAD Lamsel Meningkat Rp. 15 Miliar

Keakrabanpun tampak jelas dari hangatnya sambutan kapolresta atas kedatangan Dandim 0410/KBL.(rls/Dwi)