Beranda Daerah Lampung Polsek Banjar Agung Gelar K2YD Rumah Kos-Kosan, Beginilah Hasilnya!!

Polsek Banjar Agung Gelar K2YD Rumah Kos-Kosan, Beginilah Hasilnya!!

303

Suaratrans.com – Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH bersama Panit I Patroli Polsek Banjar Agung Ipda Poniran dan 9 personel Polsek melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukumnya.

Kapolsek mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan K2YD ini dilaksanakan hari Senin 11 Maret 2019, sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga:  Forum Camat se-Kabupaten Mesuji Lihat Kondisi Nabila di RSUD Abdul Moeloek

“K2YD yang kami lakukan hari ini adalah dengan cara melakukan razia di rumah kos-kosan yang dicurigai sebagai tempat maksiat dan peredaran gelap narkoba,” ujar Kompol Rahmin.

Ada tiga tempat yang kami lakukan razia, dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan di tempat tersebut tidak ditemukan adanya peredaran gelap narkoba serta minuman keras (Miras).

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Menyerahkan RTLH, KUBE dan SARLING Tahun 2018

Para penghuni rumah kos-kosan yang dilakukan razia, semua telah dewasa dan telah memilik identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang syah.

Kegiatan ini, akan terus kami lakukan agar tercipta situasi yang kondusif menjelang acara puncak pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan razia yang dilakukan secara random (acak) baik itu tempat maupun waktunya. (TONI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here