Beranda Daerah Polsek Pakuan Ratu Bersama Masyarakat Bersihkan Tempat Ibadah

Polsek Pakuan Ratu Bersama Masyarakat Bersihkan Tempat Ibadah

269

SUARATRANS – Kepolisian Sektor (Polsek) Pakuan Ratu, Way Kanan bersama dengan masyarakat, gelar bakti sosial di Pure Puse Dusun Kampung Baru, Kecamatan Pakuan Ratu, Sabtu (22/06/2019).

Selain mempererat silarutahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih tempat ibadah tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Pakuan Ratu IPTU Riffki Bashori mengungkapkan, agar mendorong Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat, untuk mewujudkan institusi Polri yang profesional, mandiri dan dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:  Anggota Koramil Sidomulyo bersama Warga Membersihkan Sampah di Sungai Way Kalang

“Sesuai dengan peringatan Hari Bhayangkara di usianya yang ke 73 ini, mengusung tema dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, tidak hanya tempat ibadah umat islam saja yang menjadi tempat kegiatan, namun tempat ibadah lain juga yang ada di Pakuan Ratu.

“Kami kunjungi sembari menyampaikan pesan kamtibmas mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.(YULIANTO/MS)

Baca Juga:  Kecamatan Simpang Pematang Menggelar Doa Bersama