Beranda Berita Media Global Polsek Rawapitu Melakukan Patroli Pengamanan Pilkakam

Polsek Rawapitu Melakukan Patroli Pengamanan Pilkakam

103

Tulang Bawang (Suaratrans.com) – Menjelang pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Tulangbawang, Kapolsek Rawa Pitu Iptu Zulian melakukan patroli ke beberapa kantor sekretariat pilkakam dan calon kakam di kampung rawa ragil, gedung jaya, duta yoso mulya, andalas cermin, mulyo dadi dan panggung mulyo. Sabtu (12-3-2022)

 

Saat diwawancarai Kapolsek Rawa Pitu Iptu Zulian mengatakan, masyarakat harus tetap menjaga kondisi dan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Rawa Pitu tetap kondusif.

Baca Juga:  Bupati Tulangbawang Hadiri Himpaudi Periode 2018 - 2022

 

“Untuk para calon kepala kampung saya menghimbau untuk tidak saling menjelek-jelekkan calon satu dengan yang lain karena itu dapat memicu suasana yang tidak kondusif,”ucapnya

Masih kata Iptu Zulian, para calon kepala kampung dan panitia pemilihan kepala kampung beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan guna meningkatkan Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing sekaligus menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga:  DPRD Tulangbawang Diminta Oleh Lanskip Agendakan RDPU PT CLP

 

“Jaga kerukunan antar warga pada saat pemilihan kepala kampung pada tanggal 17 Maret 2022 nanti, agar proses pemilihan berjalan aman, dan sukses,”tutupnya.

(Red).