Beranda Daerah Lampung Pospera Kabupaten Mesuji Ucapkan Selamat HUT ke-73 Bhayangkara

Pospera Kabupaten Mesuji Ucapkan Selamat HUT ke-73 Bhayangkara

311
Foto: istimewa

Suaratrans.com, MESUJI – Organisasi Masyarakat DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Mesuji, turut memberikan ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara kepada anggota kepolisian di daerahnya. 

Yudi Falsah Mewakili Ketua Pospera Eko Hariyanto berharap, kedepan anggota Polri dapat menjadi mitra yang baik bagi masyarakat dan menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

 “Harapan saya terkhusus masyarakat Kabupaten Mesuji, bahwa keberadaan Polri menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas pergerakan masyarakat,”katanya saat ikut serta memeriahkan acara HUT Ke-73 Bhayangkara di  Lapangan Alun – Alun Simpang Pematang, Rabu (10/7/2019) Sore.

Baca Juga:  Nanang Bagikan 167 Sertifikat Tanah PTSL di Bakauheni

Kedepannya, ia pun berharap bahwa Polri dapat semakin melayani masyarakat dan mempraktekkan nilai-nilai HAM.

“Tentunya Polri harus menjawab ekspetasi masyarakat, semakin profesional, modern, terpercaya, kemudian juga selalu melindungi, melayani masyarakat, dan menjunjung tinggi HAM,”

Tugas utama polisi mengayomi, melindungi, tentu ini menjadi kebutuhan dasar untuk seluruh masyarakat dan elemen di Kabupaten Mesuji untuk beraktivitas.

Baca Juga:  Basarnas Lampung Sudah Siap Untuk Menyambut Arus Mudik Lebaran 2019

“Kita bersyukur bahwa selama ini hal itu telah diperlihatkan oleh Polri secara kelembagaan, secara personel,” tutupnya. (KOWOR CS)