Beranda berita terkini Prihatin Saat Pandemi covid 19,Polsek Rawapitu Berikan Bantuan Sosial Kepada masyarakat

Prihatin Saat Pandemi covid 19,Polsek Rawapitu Berikan Bantuan Sosial Kepada masyarakat

299

Tulangbawang,(Suaratrans.com) – Polsek Rawapitu Tulangbawang (Tuba) memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada 20 masyarakat yang berada di dua kampung yaitu Kampung Duta Yoso Mulyo dan Kampung Andalas Cermin. Penyerahan Bansos itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian. Kamis (22-7-2021)

Dalam acara tersebut Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian, membuka acara sekaligus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu memperhatikan dan mendisiplinkan program kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna antisipasi menyebarnya virus covid -19 yang saat ini jumlahnya semakin hari terus bertambah.

Baca Juga:  Sukseskan KB Serentak sejuta Akseptor,Bupati Mesuji Berikan Piagam Kepada Ketua IBI Mesuji

“Sebanyak 20 masyarakat yang menerima Bantuan Sosial dimasa pandemi ini sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat kalangan menengah kebawah apalagi dengan diterapkannya kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM). Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima Bansos ini,”tuturnya.

Ipda Zulian menambahkan, guna mengantisipasi agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi menjadi tempat penularan virus covid-19 pada saat pemberian Bansos pihaknya telah menyediakan tempat mencuci tangan, masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker, tidak lupa tetap menjaga jarak 1 dengan yang lainnya.

Baca Juga:  Panglima TNI Dan Kapolri Hadiri Vaksinasi Dan Baksos Akabri 1990

“Protokol kesehatan harus tetap kita kedepankan guna terhindar dari virus covid-19, semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita dapat kembali beraktivitas secara normal,”tutupnya. (Tw)