Beranda Hukum Program “Biss Kresna” Way Kanan di Lounching

Program “Biss Kresna” Way Kanan di Lounching

334
Foto: Yulianto/suaratrans.com

Suaratrans.com, WAY KANAN – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto kunjungi Mapolres Way Kanan, dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh Adat, tokoh Agama, serta memberikan arahan kepada Personel Polres Way Kanan, Rabu (24/07/2019).

Kedatangan Kapolda Lampung Irjend Pol Purwandi Arianto, yang didampingi Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Sarie Purwandi Arianto beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Way Kanan Andy Siswantoro, yang juga di dampingi Ketua Bhayangkari Polres Way Kanan Ny. Dina Andy Siswantoro, serta Personel Polres Way Kanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Way Kanan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta seluruh personil Polres Way Kanan.

Baca Juga:  Tim Gabungan Polda Lampung Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Di Kamar Kost, Ini Motifnya

Setelah Kapolda Lampung beramah tamah di ruang kerja Kapolres, dilanjutkan dengan Kapolda Lampung melaunching Program “Biss Kresna”, yakni mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan sidik jari keliling Polres Way Kanan dan progam SKCK gratis setiap tanggal 1 setiap bulannya serta ada progam pemberian snack gratis bagi pemohon SKCK setiap hari Jum’at di Satintelkam Polres Way Kanan untuk 40 orang pertama.

Kapolda lampung menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Polres Way Kanan, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan lanjutan dari kunjungan kerja yang sempat terhenti akibat adanya pemilu serentak 2019.

Saya juga sangat berapresiasi terhadap progam unggulan yang dicanangkan Polres Way Kanan patut dijadikan contoh jajaran Polda Lampung, sehingga masyarakat apabila membutuhkan pelayanan pembuatan SKCK, dengan cara ini, akan dapat memudahkan masyarakat dalam membuat SKCK .

Baca Juga:  Lapas Kalianda Tambah CCTV

Kapolda berharap kepada aparat kepolisian khusunya Polres Way Kanan sekecil apapun harus melayani masyarakat, karena harapan masyarakat ada dua yang pertama kalau datang harus dilayani dengan baik dan yang kedua jika ada masalah jangan dipersulit.

Kehadiran Polri semoga memberikan arti kepada masyarakat tidak melulu Polisi yang didatangi masyarakat namun sebaliknya bisa mendatanginya dengan keterbatasan seperti pelayanan SKCK keliling dan tidak surut dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta kedepannya semoga dapat terus terjalin hubungan harmonis antara pihak kepolisian, Forkompimda dan masyarakat sehingga membangun Way Kanan menjadi lebih baik lagi. (YULIANTO/MS)