Beranda Daerah Lampung Proyek 27 Milyar Lebih Dari APBD Provinsi Lampung di Way Kanan Diduga...

Proyek 27 Milyar Lebih Dari APBD Provinsi Lampung di Way Kanan Diduga Bermasalah

523
Komisi III DPRD Kabupaten Way Kanan Hamim Akbar, tinjau Proyek APBD Provinsi Lampung, Rabu (9/10/2019).|Foto: suaratrans/yulianto

Suaratrans, WAY KANAN – Komisi III DPRD Kabupaten Way Kanan dari Fraksi PKS tinjau Proyek APBD Provinsi Lampung, di ruas jalan Blambangan Umpu – Sri Rejeki dan ruas jalan Sri Rejeki – Pakuan Ratu, dengan nilai 27 Milyar lebih yang diduga bermasalah dalam pengerjaanya.

Proyek yang di keluarkan dari anggaran pendapatan daerah (APBD) Provinsi Lampung, dengan nilai cukup besar, yang di tafsir 27 milyar lebih, dan menurut laporan masyarakat proyek tersebut bermasalah dalam pekerjaannya.

Baca Juga:  Pjs Ketua PKK Lamsel Beri Bantuan Alat Rebana di Sidomulyo

“Setelah kami mendapat laporan dari masyarakat mengenai kejanggalan dalam proses pengerjaannya. Jadi hari ini kita tinjau langsung proses pembangunan rigid beton yang menurut laporan masyarkat terdapat kejanggalan dalam pelaksannan pengerjaannya,” kata Hamim Akbar dari Fraksi PKS dan sekaligus Sekertaris Komisi III DPRD Kabupaten Way Kanan, Rabu (9/10/2019).

“Dan untuk hasil tinjauan hari ini, saya akan melaporkankan ke pimpinan, tentunya akan berkordinasi dengan dinas terkait. Harapan kita semua, pembangunan di Kabupaten Way Kanan di kerjakan sesuai spek untuk hasil yang maksimal,” tambahnya. (YULIANTO/MS)

Baca Juga:  135 Orang Pengungsi Asal Sebesi Dipulangkan