Beranda Daerah PSHT Dan Bupati Mesuji Bagikan Masker Dan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Di...

PSHT Dan Bupati Mesuji Bagikan Masker Dan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Di Lokasi Pasar Simpang Pematang

413
Bupati Mesuji Melihat Lokasi Bazar

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com)- Degan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Bupati Mesuji Hi.Saply TH  Pada Minggu sore  02 Mei 2021 Melakukan Pembagian Masker dan Takjil Gratis Di Lokasi Keramaian Pasar Simpang Pematang Mesuji Lampung.

Moment Kali berbeda dari sebelumnya, yang mana,  Bupati Mesuji di Dampingi Langsung Sesepuh dan Anggota Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Mesuji, Anggota Koramil Simpang Pematang,Anggota Kepolisian Resot Mesuji, BPBD kabupaten Mesuji, Satuan Gugus Tugas Covid 19,  Puskesmas Wira Bagun Serta Prokompim Pemerintah Daerah  lainnya yang juga yang Hadir.

Moment Pembagian Masker

Di Sela Pembagian Masker, Bupati Mesuji menyampaikan Kepada Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan masker dan Menaati Protokol Kesehatan, Moment Ramadhan Adalah Moment Di Mana Masyarakat Ramai Berkunjung Ke lokasi Pasar dan Bazar, ” Untuk Itu mari kita selalu Menghindari Kerumunan, Menjaga jarak, Menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan serta Tidak Mudik Keluar Daerah Saat Lebaran.Himbau Bupati Mesuji.

Bupati Mesuji Bersama PSHT Mesuji

” Usai Memberikan Himbauan Bupati Mesuji Bersama Rombongan Menyempatkan diri Menyapa Para pedagang di Lokasi Bazar Simpang Pematang serta Membeli Takjil dari Pedangan Untuk selanjutnya di bagikan Kepada Masyarakat dan pengendara yang melintas.(DMR)