Beranda Daerah Lampung PSM Gelar Arisan, Tiada Hari Tanpa Pengabdian

PSM Gelar Arisan, Tiada Hari Tanpa Pengabdian

264

Suaratrans, METRO – Mengelar acara arisan bulanan Pekerjaan Sosial Masyarakat (PSM) se-Kota Metro
dengan tema “Tiada Hari Tanpa Pengabdian, Bekerja Dari Hati Itulah Kami” di pusatkan di rumah ketua Arisan jln. satelit dua no: 39 Kelurahan Irimulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro.

Ketua Arisan PSM Hariyanto mengatakan, pihaknya tidak bisa hidup dari organisasi, tapi bagaimana harus menghidupi organisasi itu sendiri, kalau pengurus organisasi itu harus memiliki usaha sendiri, supaya bisa menghidupi suatu organisasi yang di kelolanya.

Baca Juga:  AKBP. M. Syarhan Buka Kejuaraan Tenis Kapolres Lamsel Cup 1 2019

Hariyanto juga menjelaskan, sudah berjalan tiga kali arisan, selama kurun waktu empat bulan dari terbentuknya arisan pengurus PSM, yang mana pengurus setiap kelurahan akan menjadi tuan rumah arisan.di mulai sejak bulan Oktober tahun 2019.

Dia juga berharap, untuk kedepannya arisan ini bisa mempererat tali silaturahmi untuk semua pekerjaan sosial masyarakat(PSM), yang ada di kota metro.

Baca Juga:  OJK TERUS PERKUAT KONTRIBUSIĀ  SEKTOR JASA KEUANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

“Dari 22 kelurahan yang tersebar di lima kecamatan, dan bisa dijadikan ajang untuk diskusi dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan,” katanya, selasa (21/1/2020). (Muklis)