Beranda Nasional PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Memasang Alat Vending Mechine di 2 Cabang...

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Memasang Alat Vending Mechine di 2 Cabang Utama Pelabuhan

485

LAMPUNG SELATAN – Untuk meningkatkan motto pelayanan dan mempermudah penguna jasa di Pelabuhan, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memasang alat Vending Mechine (Mesin Penjual Otomatis), di pelabuhan ASDP Cabang Merak, Banten, dan ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan.

Humas PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Syaifullahil Maslul mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan pengguna jasa,  PT. ASDP meluncurkan program baru dlm pembelian tiket mandiri yaitu Vending Mechine (mesin jual otomatis).

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-105, Memberikan Pelayanan KB Gratis

Alat ini digunakan khusus untuk penumpang pejalan kaki, pemasangan alat Ini adalah bentuk komitmen PT. ASDP dalam memberikan standar pelayanan prima bagi pengguna jasa.

“Kami memberikan edukasi kepada pengguna jasa terkait penggunaan mesin ini, agar kedepannya mereka mandiri untuk melakukan transaksi pembelian tiket tanpa harus datang ke loket,” katanya, Selasa (5/11/2019) di kantor PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan.

Dirinya juga mengatakan, dengan adanya vending mechine ini diharapkan tidak terjadi lagi penumpukan diloket penumpang pejalan kaki, karena telah tersedia pilihan bagi penumpang untuk melakukan transaksi secara mandiri atau konvensional.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Gelontorkan Anggaran Rp. 23 Miliar Untuk Way Sulan

“Program ini juga menjawab tantangan PT. ASDP untuk kesiapan menghadapi angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Prinsipnya PT. ASDP dalam pelayanan mengedepankan kenyamanan, kelancaran dan keamanan bagi pengguna jasa penyeberangan Bakauheni. Kepuasan pelanggan adalah hal utama,” tutupnya. (WANDI)