Beranda Daerah PT. Pos Indonesia Salurkan BST Bagi Puluhan Masyarakat di Kampung UGI Menggala

PT. Pos Indonesia Salurkan BST Bagi Puluhan Masyarakat di Kampung UGI Menggala

242

TULANGBAWANG (Suaratrans.com) – Menindaklanjuti arahan bapak presiden RI Joko Widodo untuk segera mempercepat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), PT. Pos Indonesia cabang Menggala melakukan penyaluran ke Kampung Ujung Gunung Ilir (UGI) Kecamatan Menggala. Senin (08/06/2020).

Pelaksanaan yang dilakukan pada pukul.18:30 WIB dibalai kampung UGI tersebut membagikan 82 BST yang sebelumnya terdapat kekeliruan, dan total penerima BST sekitar 400.

Baca Juga:  Pilkakon Ganjaran, Siswanto Ungguli Kandidat Lainnya

Penyaluran BST ini dihadiri oleh perangkat kampung UGI diantaranya Wahid Basuki selaku Ketua BPK mewakili Kepala Kampung UGI (Sugianto) yang berhalangan karena sedang dirumah sakit serta aparat kepolisian sektor menggala yang melaksanakan pengamanan.

Ahmad Rosim (73 Thn) dan Salam Gunawan (42 Thn) yang merupakan bagian dari 82 penerima BST mengucapkan rasa terima kasihnya pada pemerintah pusat dan daerah atas terealisasinya dana ini yang merupakan lanjutan dari tahapan sebelumnya.

Baca Juga:  Dua ABG Ditangkap Polsek Banjar Agung

Wahid Basuki yang akrab disapa Basuki menambahkan, semoga pemerintah pusat dan daerah terus memonitor perkembangan. Agar selalu ada percepatan penyaluran BST kepada masyarakat, terutama yang terdampak Pandemi Covid-19. Agar segera dapat menikmatinya,” terangnya. (WITA)