Beranda Hukum Puluhan Warga Way Lubuk mendatangi Home Stay Grend, Minta di Tutup

Puluhan Warga Way Lubuk mendatangi Home Stay Grend, Minta di Tutup

277

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Puluhan warga Way Lubuk Kecamatan Kalianda, Lamsel, mendatangi Home Stay Grend Lubuk, Jumat (09/11/2018).

Bukan tanpa alasan warga mendatangi Home stay yang berlokasi di jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Way Lubuk itu.

Hal ini dikarenakan, lokasi tersebut diduga kerap dijadikan tempat asusila, narkoba dan kegiatan ilegal lainnya.

Dari pantauan, terlihat, puluhan warga dengan membawa spanduk, menuntut pihak pemerintah Daerah agar menutup Home Stay tersebut.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Imbau Masyarakat Agar Ibadah di Rumah

Salah satu warga yang namanya enggan ditulis mengungkapkan, keberadaan home Stay itu, sering di jadikan tempat mesum orang-orang yang bermalam disana.

“sudah beberpa kali diadakan mediasi antara masyrakat, dan pngelola bahkan dengan pemiliknya, terkait kagiatan yang terjadi di Home Stay itu. Namun masih saja ditemukan, terakhir warga melakukan penggerebekan di home stay itu” kata dia.

Baca Juga:  Tim Gabungan Reserse Narkoba  Polres Mesuji Bersama Polsek Tanjung Raya Amankan Dua Pengedar Shabu

Terpisah camat Kalianda Erdiyansah mengatakan, pihaknya akan segera mengambil tindakan, dan akan menutup Home Stay tersebut.

”Segera akan kita tutup, kita akan koordinasi dengan instansi terkait, agar segera melakukan penutupan tempat tersebut,” ujar Erdyansyah.

Menurut Informasi dari warga sekitar, pemilik Home stay tersebut, adalah Agustinus, seorang anggota Polri Berpangkat Ajun Komisaris Polisi, saat ini bertugas Sebagai Kasat lantas Polres Tulang Bawang. (BOBY)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here