Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampung

Putri Maya Rumanti Tantang Incumbent Di Pilwakot B.Lampung

Bandar Lampung,(SuaraTrans.Com) – Pasca dibukanya penjaringan calon walikota Bandar Lampung oleh beberapa partai, Putri Maya Rumanti SH.MH., yang diwakili oleh Liaison Officer (LO) Neni Triani SH. Pada pukul. 14:15 WIB mendatangi kantor DPC PDI-P yang beralamat di jalan Emir M.Noer Kel.Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat, Jum’at (26/4/2024).

Neni Triani bersama tim LO Putri Maya Rumanti diterima oleh ketua dan sekretaris (Dedi Yuginta dan Suheli) panitia penjaringan bakal calon Walikota B.Lampung bersama jajaran.

Neni Triani menyatakan dengan hadirnya Putri yang maju mencalonkan diri sebagai walikota, itu salah satunya telah menjawab aspirasi dari berbagai elemen masyarakat yang mengharapkannya untuk bersaing menjadi orang No.1 di kota Bandarlampung. Disebabkan karena cepatnya kepekaan Putri hadir dan menjawab terhadap keluhan serta penderitaan masyarakat Bandarlampung dengan memberikan solusi juga jalan yang terbaik,” ucapnya.

Baca Juga:  Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Dibekukan

Selanjutnya Putri juga akan menjajaki dan mencari dukungan ke partai lainnya yang telah terbuka menerima penjaringan,” terangnya.

 

Ketua Panitia Penjaringan DPC PDI-P Dedi Yuginta bersama Suheli mengatakan bahwa Putri Maya Rumanti merupakan bakal calon ketiga (3) yang telah mengambil formulir pendaftaran.Karena yang pertama Eva dan kedua Yusirwan,” tuturnya.

Dedi berharap penjaringan ini bisa diikuti oleh sebanyak- banyaknya balon walikota, yang terpenting mereka Warga Negara Indonesia (WNI) dan sehat serta cukup usianya yang telah ditentukan,” tutupnya.

Baca Juga:  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PAN), Lampung Serahkan 85 Bacaleg DPRD Provinsi Serentak diSeluruh Indonesia

(Red).

Artikel Terkait

Back to top button