Beranda Daerah Lampung PWI Tuba Bawa Bibit Pohon Asem Kembang dan Sepang ke HPN

PWI Tuba Bawa Bibit Pohon Asem Kembang dan Sepang ke HPN

224
Foto: istimewa

Suaratans, TULANGBAWANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 8 kabupaten di Lampung akan membawa sejumlah bibit kayu untuk ditanam pada agenda Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dijelaskan Abdul Rohman SH, PWI Tulangbawang akan membawa bibit pohon khas daerah yaitu Asem Kembang, dan pohon Sepang. Dua pohon ini akan kita beri nama Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH, dan PWI Tulangbawang.

Baca Juga:  Forum Kades Se-Mesuji Sebut Ucapan Karangan Bunga Sebagai Bentuk Apresiasi, Tidak Ada Niat Untuk Menjatuhkan Nama Wartawan  

“Mudah-mudahan bibit pohon yang kita tanam bisa subur, akan menjadi sejarah bahwa Tulangbawang juga ikut berperan dan sangat mendukung penghijauan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” jelasnya.

Selain itu untuk turut serta mensukseskan HPN PWI Tulangbawang insya Allah mengirimkan lima orang delegasi, untuk menghadiri hajat nasional HPN.

“Tahunnini sedikit berbeda dengan Tahun yang lalu, karena hanya lima orang yang kita kirim untuk menghadiri HPN,” terangnya.(WITA).

Baca Juga:  DPRD Mesuji Adakan Rapat Paripurna Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wabup Mesuji Sisa Masa Jabatan 2017 – 2022,Serta Penandatanganan Kesepakatan Terhadap Lima Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2021