Beranda Politik Raden Adipati Surya Menerima Mandat Pencalonan Dari Partai PAN

Raden Adipati Surya Menerima Mandat Pencalonan Dari Partai PAN

441

Suaratrans, WAY KANAN – Raden Adipati Surya terima mandat dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN), untuk kembali mencalonkan diri di Pilkada 2020, Senin (13/01/2020).

Penyerahan mandat Rekomendasi yang di serahkan langsung Ketua DPW PAN Propinsi Lampung Irfan Nur Djafar, di kediaman Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kana Rojali, di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan,

Adipati datang langsung bersama rombongan saat mengambil Mandat Rekomendasi dari Partai PAN, di sambut langsung oleh Ketua DPW PAN Propinsi Lampung, Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan serta Ranting dan Anak Ranting Partai PAN yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga:  Rekruitmen Panwascam, Bawaslu Lampung Timur Diduga Tidak Profesional dan Sarat Kepentingan Politik

Adipati yakin diri nya bersama Partai Demokrat dan PAN serta Partai pendukung lain nya mampu membuat Way Kanan lebih baik lagi.

“Saya yakin bersama Demokrat dan PAN serta Partai pendukung lain nya dapat meneruskan perjuangan kita, dengan capaian yang kita lakukan saat ini, kita akan kembali bekerja sama demi Way Kanan lebih baik lagj.” Kata Adipati.

Baca Juga:  Irfan Hilmi Meninggal Akibat Serangan Jantung, Setelah Menjadi Petugas Pemilu 2019

Sementara itu Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Way Kanan Rozali, mengatakan bahwa partai PAN telah memberikan mandat rekomendasi pencalonan Bupati Way Kanan kepada Raden Adipati Surya.

“Kami dari Partai PAN memberikan mandat Rekomendasi kepada Adipati, karna kami yakin Adipati dapat meneruskan perjuangan untuk membawa Way Kanan lebih baik lagi,” tutupnya. (YULIANTO/MS)