DaerahLampung

Raden Adipati Surya Resmikan Jembatan Way Tahmi

WAYKANAN, SUARATRANS – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya meresmiskan Jembatan Way Tahmi di Kampung Karya Maju, Rebang Tangkas, Kamis (20/12/2019)

Menurut Adipati, persemian tersebut menjadi suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan, karena sudah sekian lama masyarakat menanti jembatan beton yang menghubungkan Kampung Karya Maju dan Kampung Gunung Sari.

“Untuk memperpendek jarak tempuh menuju Kampung Simpang Tiga, Kampung Air Ringkih dan sekitarnya telah selesai dibangun,” kata Adipati.

Baca Juga:  Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menggelar sosialisasi pembinaan ideoogi pancasila di SMA 1 Way Seputih, Lampung Tengah. 

Dirinya juga berharap, dengan telah dibangunnya jembatan tersebut, demoga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta membawa berkah bagi masyarakat disekitarnya. 
“Jadikan jembatan ini sebagai wahana, baik untuk meningkatkan kegiatan ekonomi maupun sebagai prasarana untuk bepergian secara lebih cepat, lebih mudah, Saya juga berpesan kepada bapak, ibu, saudara-saudara agar ikut menjaga dan merawat jembatan ini,” pungkasnya. (YULI ANTO/MS)

Artikel Terkait

Back to top button