Beranda Daerah Lampung Raden: Karna Pada Hakikatnya, Manusia Memerlukan Manusia Lain

Raden: Karna Pada Hakikatnya, Manusia Memerlukan Manusia Lain

199

Suaratrans.com, WAY KANAN – Upaya Pemerintah Kabupaten Way Kanan menjalin tali Silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat, Pemrintah Kabupaten Way Kanan mengadakan Safari Ramadahn yang di Hadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, yang bertempat di Masjid Darul Hikmah Kampung Taman Asri Kecamatan Baradatu, Selasa (28/05/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan, sebagai mahluk sosial, manusia tidak mampu untuk hidup menyendiri.

Baca Juga:  ASDP Terapkan Diskon Tarif di Lintas Merak-Bakauheni

“Karna pada hakikatnya, manusia memerlukan manusia lain, sebagai  penyeimbang  dalam  memenuhi kebutuhannya, baik kebutuhan lahiriah maupun kebutuhan batiniah,” katanya.

Maka Pemerintah Kabupaten Way Kanan menempatkan dalam jiwa untuk selalu membangun tali silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat, secara substansial kegiatan Silaturahmi Ramadhan ini juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. 

Baca Juga:  Tinjau Pembangunan TPA Sampah di Natar, Nanang Targetkan Akhir Bulan Ini Selesai

“Interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan,” kata Raden Adipati dalam sambutannya. (YULIANTO/MS)