Beranda berita terkini Rangkaian Dirgahayu Ke-76,Pemda Tuba Bagikan Tali Asih Kepada Veteran

Rangkaian Dirgahayu Ke-76,Pemda Tuba Bagikan Tali Asih Kepada Veteran

163

Tulangbawang,(Suaratrans.Com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang (Pemdakab Tuba) Memberikan Bantuan Tali Asih dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 76 Tahun. Adapun acara yang digelar oleh Pemdakab Tuba ini dihadiri oleh Kasatpol PP, Kepala dinas perhubungan dan kepala dinas sosial. Selasa, (17 agustus 2021).

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76, Sekretaris Daerah Kab Tuba didampingi Dinas Sosial memberikan Tali Asih berupa Bingkisan Sembako kepada veteran secara simbolis dalam rangka HUT RI ke-76 berikut nama nama penerima bantuan ini :
1:Ali purn Sudianto Adi
2:Sri pare Astuti
3:Maryam
4: Sudaryo
5: Janda Jakariah habib

Baca Juga:  Sopi'i Resmi Lantik Bandarsyah Jadi Anggota DPRD Tulang Bawang

Kegiatan ini di lakukan secara simbolis oleh Sekda Tuba Ir. Anthoni, MM bersama Kepala dinas Sosial, Kepala dinas Perhubungan dan Kasat Pol PP Tulangbawang.

Dalam pemberian bingkisan Tali Asih ini ditujukan kepada veteran dan ahli waris veteran oleh Pemdakab Tuba sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan bagi para veteran yang telah berjasa merebut kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:  Bersama 12 Desa Perairan, Bupati Mesuji Tandatangani Komitmen Pecepatan Desa ODF

Bantuan dari Pemdakab Tuba ini bertujuan agar dapat membantu para ahli waris veteran.

Bantuan ini adalah salah satu rangkaian acara hari ulang tahun Republik Indonesia Kabupaten Tulangbawang ke-76 tahun 2021.
(Rilis/Red)