Beranda Daerah Rapat Dengan Kementerian ATR BPN, Bupati Nanang Paparkan RDRT Kawasan Pariwisata di...

Rapat Dengan Kementerian ATR BPN, Bupati Nanang Paparkan RDRT Kawasan Pariwisata di Bakauheni

108

LAMSEL – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri rapat dengan Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional (BPN) Direktorat jendral (Dirjen) tata ruang, di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Senin (07/03/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati Lamsel, diantaranya Sekertaris Daerah Lamsel, Kepala Bappeda Lamsel, serta Plt. Kadis PUPR Lamsel.

Rapat yang digelar oleh Kementerian Agraria dan tata ruang BPN ini menindaklanjuti surat dari Bupati Lamsel nomor 600/0534/IV.04/2022 tanggal 11 Februari tahun 2022 lalu, perihal permohonan persetujuan Bupati Lamsel terhadap rancangan peraturan daerah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kawasan terpadu Bakauheni, Tahun 2022-2041.

Baca Juga:  Bupati Nanang Ermanto Tinjau Sumber Air Panas di Jati Agung

Dalam rapat tersebut, Bupati Lamsel Nanang Ermanto memaparkan RDRT kawasan pariwisata Bakauheni yang meliputi latar belakang, potensi wilayah Lamsel, orientasi wilayah, serta ruang lingkup wilayah RDRT itu sendiri.

Dari pantauan, di lokasi ada beberapa Kepala daerah juga yang hadir mengikuti rapat tersebut dengan agenda pemaparan yang berbeda. (Red)