Beranda Politik Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Panwascam Bakauheni

Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Panwascam Bakauheni

354

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Rapat Koordinasi bersama stakeholder Panitia Pengawasan Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, untuk pemilihan Anggota DPRRI, DPDRI, DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, di PKBM Tanjung Tua, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, minggu (16/12/2018).

Ketua Panwascam Bakauheni Hadi Ismanto mengatakan, agar semua stakeholder yang ada di kecamatan bakauheni, saling menjaga pemilu yang tertib dan damai.

“Kami sangat berharap, semua masyarakat yang ada di kecamatan bakauheni, untuk menjaga pemilu tahun 2019, menjadi pemilu aman, damai dan menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat. Dan bisa saling mengawasi peserta pemilu yang ada di daerahnya masing-masing, dan kalau ada penemuan pelangaran pemilu, bisa melaporkan ke pihak kami sebagai pengawas pemilu.” Katanya.

Baca Juga:  Deklarasi Ormas Arah Baru, Firdaus: Kami Akan Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Pemerintah Daerah

Sementara Kordinator Divisi Sumber Daya dan Organisasi (SDO) Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Fahru Rozi menjelaskan bahwa pemilu akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Dalam pemilu ada 3 peserta pemilu, yaitu peserta partai politik, peserta DPD atau perseorangan, dan peserta pemilu presiden,” jelasnya di depan para rakor stakeholder panwascam bakauheni.

Dia (Fahru Rozi) sangat berharap dengan mensosialisasikan tata cara pengawasan pemilu kepada masyarakat bisa memberikan informasi kepada panwascam, karena peran masyarakat sangat penting untuk memberikan informasi kepada pengawas pemilu yang ada di kecamatan.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Partai NasDem

“Kami sangat berharap peran masyarakat juga bisa mengawasi para peserta calon pemilu yang ada di daerahnya atau desanya sendiri.” Tutupnya. (WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here