Beranda Kota Metro Rapat Koordinasi Khusus Rakyat Club Motor CB Lampung

Rapat Koordinasi Khusus Rakyat Club Motor CB Lampung

157

Kota Metro-(Suaratranz)- Rapat kecil Koordinasi Khusus Club Motor Rakyat CB Lampung (RCBL) yang dihadiri oleh ketua dan wakil ketua dari masing-masing regional, Kamis (26/08/2021)

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Rakyat CB Lampung pada saat ini sudah terbentuk 6 Regional atau 6 Cabang yang sudah berdiri di Lampung. Regional Kota Metro, Regional Seputih Raman, Regional Batanghari, Regional Lampung Tengah, Regional Karang Anyar, Regional Raman Utara. Rapat koordinasi khusus dipimpin oleh ketua dan wakil ketua pusat.

Baca Juga:  DPRD Metro Gelar Paripurna, Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Metro Tahun 2021-2026

Wakil Ketua Umum RCBL, Kholis Pratama menyampaikan sambutan dan pembukaan serta materi-materi pembahasan yang akan di bahas pada rapat koordinasi khusus, dengan diawali menyampaikan permasalahan yang di alami dari masing-masing regional yang nantinya akan di pecahkan bersama.

Ditempat yang sama, Ketua Umum RCBL, Arya Puspito mengatakan diadanya rapat koordinasi khusus untuk mempererat silahturahmi antar regional dan pembahasan permasalahan yang dialami masing-masing regional agar Rakyat CB Lampung tetap solid dan berjalan sesuai dengan visi misi awal terbentuknya Rakyat CB Lampung (RCBL) selalu berkarya dan berbuat baik,”Tuntasnya (Rio/Farel)

Baca Juga:  Tiga Lurah di Kecamatan Metro Barat, Rolling Jabatan dan Resmi di Lantik Walikota Metro