Beranda Berita Media Global Rapat Paripurna DPRD di Hadiri Bupati Tuba

Rapat Paripurna DPRD di Hadiri Bupati Tuba

48

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang (DPRD Kab.Tuba) dilaksanakan pada hari ini di gedung DPRD, Selasa (30/8).

 

Rapat Paripurna ini membahas Pembicaraan Tingkat II atas Raperda Kab.Tuba tentang Perubahan APBD Tahun 2022, Pembicaraan Tingkat I atas Raperda Kab.Tuba tentang APBD TA 2023, Persetujuan bangunan Gedung serta Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Kumuh dan Pemukiman kumuh. Selanjutkan dalam paripurna ini juga diumumkan Nama-Nama Personil Pansus Pembahasan Raperda tentang Persetujuan bangunan Gedung juga Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Kumuh.

Baca Juga:  Idul Adha 1441 H, IPC Panjang Potong Puluhan Sapi Kurban
Bupati Tuba Winarti

Bupati Tuba Winarti hadir dengan didampingi oleh forkopimda plus, pejabat tinggi pratama dilingkup Pemdakab Tuba juga pimpinan Media Cetak, media online serta media elektronik

Rapat Paripurna DPRD Tuba

Rapat Paripurna DPRD pada hari ini dihadiri 27 orang Anggota DPRD dari jumlah total 40 orang.13 diantaranya izin berhalangan hadir.

 

Dalam kesempatan ini Bupati Tuba Winarti menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan DRPD, anggota DPRD dan Banggar DPRD yang telah bersinergi dengan Pemdakab Tuba sehingga Raperda APBD Tahun Anggaran 2022 dapat disetujui. Beliau berharap Sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif menjadi indikator penentu keberhasilan Pembangunan di Kab.Tuba.

Baca Juga:  Layani Warga Tuba, Hj.Winarti,SE,MH Serahkan Bantuan Langsung Secara Virtual

“Terimakasih kepada Ketua DPRD, Anggota DPRD dan Banggar DPRD sehingga proses pembahasan terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Tahun 2022 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Ujar Bupati Winarti gelar Pangeran Suri

Rapat paripurna ditutup dengan menyanyikan lagu “Bagimu Negeri” oleh seluruh peserta rapat dan tamu yang hadir dalam paripurna DPRD Kab.Tuba tersebut.

(Red).