Beranda Daerah Ratusan Kicau Mania Meriahkan Kapolres Cup I Lampung Selatan

Ratusan Kicau Mania Meriahkan Kapolres Cup I Lampung Selatan

337

SUARATRANS – Ratusan kicau mania meriahkan lomba kicau Kaporles Cup I yang diadakan oleh Polres Lampung Selatan di Lapangan Korpri, Pemkab Lamsel, Minggu (07/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan bersama Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, memulai acara tersebut dengan menggantang burung di arena lomba.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamsel, AKBP. M Syarhan mengungkapkan, kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Baca Juga:  TP PKK Lamsel Kunker di Malang Guna Tingkatkan SDM Pengurus

“Dengan rangkaian kegiatan ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi sesama pecinta hewan, khususnya burung berkicau ini,” ujar Syarhan.

Nantinya, acara yang dibagi dalam 30 kelas tersebut, akan memperebutkan Piala Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat, serta Kapolsek dan diikuti kicau mania dari berbagai daerah.

“Kegiatan ini diikuti peserta mulai dari Palembang, Banten, Cilegon, bahkan dari Jakarta. Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah sudi hadir di Lampung Selatan ini,” lanjutnya.

Baca Juga:  Jembatan Tidak Kunjung Selesai di Perbaiki, Warga dan Komunitas Pedagang Pasar Inpres Geruduk Kantor Bupati Lampung Selatan

Tidak lupa, Syarhan meminta agar dewan juri penilai lomba agar dapat menilai secara objektif dan profesional, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

“Kepada panitia dan juri lomba lakukan penilaian dengan sportif. Jangan sampai ada peserta yang komplain,” pungkasnya.

Selain trophy dan piagam, panitia juga menyediakan doorprize menarik seperti 5 sepeda gunung dan doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor. (BE/AZ)