Beranda Pendidikan Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mewarnai di Terminal Eksekutif PT. ASDP Cabang Bakauheni

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mewarnai di Terminal Eksekutif PT. ASDP Cabang Bakauheni

370
GM PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan Hasan Lessy, saat membagikan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai di Terminal Eksekutif, minggu (28/7/2019).|Foto: wandi/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – 360 siswa/siswi dari Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasa (SD) ikuti lomba mewarnai di Terminal Eksekutif Pelabuhan PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu (28/7/2019).

Penyelengara dari Yayasan Bhakti Ibu Bakauheni, Lampung Selatan, bersama dengan Happy Kiddy, yang ada di Terminal Eksekutif Pelabuhan PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan.

Baca Juga:  Kodim 0426 Laksanakan Pemutaran Film Dokumenter Untuk Siswa SMA/Sederajat

Berbagai hadiah utama yang di berikan oleh pihak panitia lomba untuk peserta yang menang. Untuk Juara I Mendapatkan Sepeda, Juara II Mendapatkan Sepeda, Juara III Handphone Tablet, dan Juara 4 – 10 Jam Tanggan Smartphone (HP).

Para peserta lomba mewarai saat mendengarkan arahan dari panitia penyelengara lomba, minggu (28/7/2019).|Foto: wandi/suaratrans.com

Sedangkan untuk Fasilitas yang diberilan oleh Panitia Lomba mewarnai, dengan bermain sepuasnya di HAPPY KIDDY Pelabuhan Eksekutif PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Kertas Mewarnai, Kupon Undian, Gelang Tanda Pengenal, dan Snack.

Baca Juga:  Puluhan mahasiswa Ikuti Maperca ke-4 di Baradatu

Salah satu peserta dari Sekolah PAUD Kasih Bunda Bakauheni, Lampung Selatan Rahmat Padilah (5) menceritakan, kalau dirinya bersama teman-temannya sangat senang dengan acara lomba mewarnai.

“Senang sekali, kalau bisa setiap hari minggu ada lomba disini, jadi saya bisa bermain sepuasnya sama teman-teman saya,” katanya sambil bermain. (WANDI)