Beranda Daerah Lampung Ratusan Peserta Ikuti Rises Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan

Ratusan Peserta Ikuti Rises Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan

297

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, menggelar Reses Ke I Tahun 2019 Dapil I (Kecamatan Kalianda & Rajabasa) di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Kamis, 21 Februari 2019.

Peserta yang hadir sekitar 600 orang, yang meliputi tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat Kecamatan Kalianda.

Dalam kesempatan tersebut, Hendry Rosyadi menyampaikan bahwa
Berdasarkan Keputusan Rapim & Banmus DPRD Kabupaten Lampung Selatan tsnggal 4 Februari 2019 tentang jadwal Pelaksanaan Kegiatan Reses I Anggota DPRD Lampung Selatan Tahun 2019 dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 22 Februari 2019 sesuai Dapil masing-masing anggota DPRD Lampung Selatan.

Baca Juga:  Bupati Way Kanan Buka Seminar Sehari Bersama AIRI

Adapun tujuan dari kegiatan reses tersebut yakni memperoleh masukan-masukan serta menjaring aspirasi masyarakat/konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil), untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD.

“Ya reses ini bertujuan menyerap aspirasi dari masyarakat, nantinya akan kita himpun dalam pokok-pokok pikiran DPRD Lamsel, selanjutnya kita serahkan ke pihak eksekutif untuk dipertimbangkan dan masuk kedalam rencana pembangunan tahun 2019” ungkapnya.

Baca Juga:  LMP Lampung Diterima Danrem 043 Garuda Hitam

Diketahui bahwa hasil kegiatan reses anggota DPRD ini akan dituangkan dalam bentuk Pokok-pokok pikiran DPRD Lamsel.

Pokok-pokok Pikiran DPRD meliputi seluruh usulan bidang pembangunan serta permasalahan-permasalahan yang berkembang didalam masyarakat saat ini.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Usulan-usulan pembangunan yang diterima melalui kegiatan Reses tersebut dapat menjadi Program Prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. (BOBY)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here