Beranda Daerah Ratusan Warga Rawa Pitu Antusias Tunggu Antrian Vaksinasi Covid-19

Ratusan Warga Rawa Pitu Antusias Tunggu Antrian Vaksinasi Covid-19

257

Tulangbawang (Suaratrans.Com) – Percepatan vaksinasi terus dilakukan. Kali ini Kepolisian ikut menggelar vaksinasi pada masyarakat umum.

Polsek jajaran dari Polres Tulang Bawang menggelar vaksinasi bagi masyarakat, dimulai Selasa (29/06/2021) oleh Polsek Rawa Pitu.

Vaksinasi digelar di Balai Kampung Batang Hari Kecamatan Rawa Pitu , untuk mencegah kerumunan karena antusias masyarakat yang tinggi untuk mendapatkan vaksin.

Baca Juga:  Guna Tingkatkan PAD Tulang Bawang,Bapenda Mulai Menarik Pajak Parkir

“Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian menyampaikan 150 dosis vaksin covid-19 sinovac disiapkan,namun masyarakat sangat antusias bahkan mencapai 250 warga yg belum mendapatkan vaksinasi jelasnya.

Masyarakat antusias menyambut vaksinasi ini. Salah satu warga,menyebut telah menunggu lama untuk disuntik vaksin, agar kekebalan tubuhnya lekas terbentuk dan bisa bermasyarakat seperti dulu lg.

Sebelumnya anggota dari Polsek rawa pitu mensosialisasikan terlebih terlebih dahulu kepada masyarakat melalui Babinkamtipmas.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Nanang Ajak Masyarakat Kenang Semangat Para Pejuang

Selain di wilayah Polsek rawa pitu, vaksinasi juga digelar bergiliran oleh Polsek2 lainnya di yang berada di Kabupaten Tulangbawang.