Beranda Berita Indonesia Resmikan Bazar Bedug Ramadan, Bupati H.Saply TH Ajak Masyarakat Belanja Produk UMKM...

Resmikan Bazar Bedug Ramadan, Bupati H.Saply TH Ajak Masyarakat Belanja Produk UMKM Mesuji  

80

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) -Bupati Mesuji H Saply TH meresmikan Bazar UMKM “Pasar Bedug Ramadhan”Dengan Tema Program Transpormasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di halaman kantor perpustakaan Daerah kabupaten Mesuji yang berada di desa Brabasan kecamatan Tanjung raya,Selasa (19/04/2022)

Acara tersebut juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji ,Staf ahli, para asisten dan Kepala Perangkat Daerah serta Para Penggiat UMKM di Kabupaten Mesuji;

Dalam sambutannya H Saply TH menyampaikan bahwa Tumbuhnya UMKM mengindikasikan bahwa iklim perekonomian di Kabupaten Mesuji juga sedang tumbuh, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Mesuji akan terus mendukung dan berupaya memfasilitasi para pelaku UMKM yang ada di Wilayah Kabupaten Mesuji agar sukses dan maju, dan semoga nantinya akan menjadi pengusaha besar maka dari pada itu mari kita bersama-sama bersinergi membangun UMKM agar dapat menjadi salah satu Penopang dan penggerak Roda perekonomian di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Tinjau Pembangunan TPA Sampah di Natar, Nanang Targetkan Akhir Bulan Ini Selesai

Lanjut Bupati Mesuji bahwa Bazar UMKM pada hari ini Bertepatan berada pada bulan suci ramadhan, oleh sebab itu mari jadikan momen Ramadhan ini untuk bangkit, Kembali pulih setelah sekian lama perekonomian kita terdampak Pandemi Covid 19.

H Saply TH juga berharap kepada para pelaku UMKM agar dapat memanfaatkan momen berharga ini untuk membangun usahanya. Hadirnya bazar di bulan Ramadhan ini akan menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan Produk usahanya kepada masyarakat. Semoga bazar ini juga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Sebagian kebutuhan di bulan Ramadhan dengan harga yang terjangkau. Ujarnya

Baca Juga:  Wakapolda Lampung Buka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Lampung TA. 2021  

Di akhir sambutannya Bupati Mesuji H Saply TH dengan Resmi membuka Bazar UMKM tersebut “Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, Bazar UMKM “Pasar Bedug Ramadhan” secara resmi saya nyatakan dibuka.”ucapnya (Rls)