Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampung

Rilis Akhir Tahun 2023, Kapolda Lampung : Jangan Ganggu Netralitas Polri

Lampung,(Suaratrans.com) -Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin rilis akhir tahun 2023 yang digelar pada Jum’at (29/12/2023).

Pada rilis yang berlangsung di Gedung Serba Guna Presisi tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy menjelaskan pencapaian kinerja satuannya sepanjang tahun 2023.

 

Baca Juga:  Dapat Bentuan Bedah Rumah, Nenek Saudah : Terima Kasih Pak Nanang

Ia menjelaskan “Rilis akhir tahun ini kami lakukan guna menyampaikan hasil dari kinerja Polda Lampung dan jajarannya selama tahun 2023 kepada masyarakat” Ucapnya

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung yang akan merayakan libur Tahun Baru, agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama.

 

“Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama libur tahun baru juga menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ujarnya

Baca Juga:  Pemdes Bujung Buring Kembali Salurkan BLT DD Tahap Ke 6 Bulan Juni Tahun 2021

 

Ia juga menekankan kepada personil Polri untuk tetap menjaga netralitas selama Pemilu 2024, “Netralitas kami berada di dalam hati, jadi untuk pihak yang tidak bertanggung jawab tidak akan bisa mengubah netralitas, sinegritas kami TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan pemilu” Ucap Kapolda ?(**)

Artikel Terkait

Back to top button