Beranda Kota Metro Rio Renaldo SH,DPC AJO Indonesia Kota Metro Vaksinasi Covid-19 di Aula Kecamatan

Rio Renaldo SH,DPC AJO Indonesia Kota Metro Vaksinasi Covid-19 di Aula Kecamatan

95
Foto, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Vaksinasi Covid-19
Foto, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Vaksinasi Covid-19

Kota Metro-(Suaratranz)-  Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo, SH melakukan Vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Senin (12/07/2021).

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Laksanakan Aula Kecamatan Metro Selatan dihadiri Camat Metro Selatan, Danramil, Babinsa Koramil Metro Selatan , Babinkamtibmas Polsek Metro Selatan, Kepala Puskesmas Metro Selatan, Turut hadir Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Rio Renaldo SH, Beserta Anggota dan Masyarakat Metro Selatan.

Foto, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Vaksinasi Covid-19
Foto, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Vaksinasi 

Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro untuk bersama-sama rekan berpartisipasi dalam rangka menekan angka penyebaran Covid -19 dan juga sebagai pencegahan diri sendiri akan adanya virus Covid-19 di Kota Metro.

Baca Juga:  Lauching Aplikasi SIM Nasional Presisi Di Aula Polres Metro Di Hadiri Wakil Walikota Qomaru Bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati

Ketua AJO Indonesia DPC Kota Metro, Rio Renaldo, SH,. mengatakan vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah dan upaya dalam mendukung program-program pemerintah dan sebagai contoh untuk semua masyarakat Kota Metro khusus Anggota DPC AJO Indonesia Kota Metro, agar semua bersama-sama mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini, agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19, dan setelah saya akan diikuti untuk semua anggota DPC AJO Indonesia Kota Metro agar semua anggota melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini,”Tegasnya.

Baca Juga:  Team Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Metro, Kunjungi LEC Kartika di Kelurahan Mulyo jati

Lanjut Rio, terutama adanya juga pembatasan penyekatan PPKM Mikro Mandiri, di kota metro supaya semua masyarakat kota metro dapat benar-benar mengikuti aturan dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menjaga diri sendiri dan juga untuk membangun Kota Metro menjadi lebih maju, jaya, aman dan sejahtera,”Tuntasnya. (Rio)