Beranda berita terkini Rombak Dan Lantik Pejabat Tinggi Pratama,ini Pesan Mendalam H.Saply TH

Rombak Dan Lantik Pejabat Tinggi Pratama,ini Pesan Mendalam H.Saply TH

162

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Bupati Mesuji H.Saply TH hari ini Resmi Melantik 6 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji Adapun Pejabat yang di Lantik yakni I.Komang Sutiaka Bapenda Mesuji,Prasetyo Yura B, Dinas Sosial,Anwar Pamuji Kadis Pmd Mesuji,Srifuji Haryanti Hasibuan Kadis PPA, M.Mausiruddin kadis Kominfo Mesuji,S.Andi Nugraha Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Kegiatan yang di Gelar di Aula Kantor Bupati Mesuji Wakil Bupati Mesuji,Forkopimda Kabupaten Mesuji,Ketua Pengadilan Agama Mesuji,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,Tamu Undangan, Rekan Pers, serta Hadirin yang berbahagia.

Usai Pelantikan Bupati Mesuji Mengucapkan “selamat” kepada Saudara sekalian yang telah dilantik pada hari ini. Semoga Saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Perlu saya sampaikan bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini didasarkan atas hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif.

Baca Juga:  Komplek Makam Bukit Dirham Ambarawa Prengsewu, Akan Dikembangkan Menjadi Wisata Rohani

Proses Seleksi ini telah sesuai dengan prosedur perundang-undangan dengan harapan agar pejabat yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi.kata Bupati Mesuji

Bupati Mesuji Menambahkan, ‘ saya tekankan pada kesempatan ini, pemilihan dan penempatan pejabat pada suatu instansi didasarkan atas kemampuan dan kompetensi yang dimiliki seorang pejabat. Peralihan tugas di lingkungan instansi pemerintah merupakan hal biasa, guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat.

Oleh sebab itu bagi para Pejabat yang telah dilantik agar dapat segera mempelajari, memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan agar terhindar dari kesalahan dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Lanjut Bupati Mesuji Lagi l, saya minta kepada seluruh pejabat untuk memahami semua tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing agar dapat tercipta pelayanan dan sistem pemerintahan yang baik di Kabupaten Mesuji serta kepada para Pejabat yang baru dilantikagar dapat melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga tercipta sinergitas yang solid di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Kunker Ke Polres Tulang Bawang, Berikut Pesan Wakapolda Lampung

” Saya tegaskan dan harus dipahami serta diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan pada ASN, tentunya diikuti harapan besar oleh Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Jagalah kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, serta jangan sampai terganggu oleh kepentingan-kepentingan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Sebagai Penutup Bupati Mesuji Menegaskan sebagai pejabat pembina kepegawaian selalu melihat dan menilai kinerja semua Pejabat yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Apabila Kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(Dmr/Yos)