Beranda Daerah Lampung Rudi Sopyan: Mari Kita Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama di Desa Kita

Rudi Sopyan: Mari Kita Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama di Desa Kita

389
Foto: ist

Suaratrans.com, MESUJI – Dalam Peringatan hari raya Galungan untuk umat Hindu di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Kepala Desa Gedung Ram Rudi Sopyan mengajak kepada masyarakat Desa Gedung Ram untuk saling menjaga kerukunan, saling menghargai, serta menghormati antar umat beragama, demi menjalin lingkungan Desa Gedung Ram yang nyaman, aman dan harmonis.

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Kekerasan Seksual Terhadap Anak

“Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama di desa kita,” katanya.

Sementara, I Ketut Sandi warga Desa Gedung Ram, sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimah kasih, kepada Kades Desa Gedung Ram Rudi Sopyan, yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir datang dan bersilaturahim. Dan sudah membuka pelayanan bagi masyarakat Gedung Ram.

“Kami selalu mendo’akan untuk kesehatan dan keselamatan untuk kades kami, yang telah sepenuh hati melayani masyarakat, agar pembangunan di desa kami terus berjalan. Dan kami sangat senang, karena kedatangan Kades di acara hari raya Galungan untuk umat Hindu, dan sekaligus bersilahturami dengan umat hindu yang ada di desanya,” tutupnya. (GERRY/KOWOR CS)

Baca Juga:  Bawaslu Mesuji Memantau Pelaksanaan Rapat Pleno Kabupaten