Beranda berita terkini Rutan Kelas II B Menggala Sediakan Layanana Video Call

Rutan Kelas II B Menggala Sediakan Layanana Video Call

79

Tulang Bawang, (Suaratrans Com) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Menggala menyediakan Watelsuspas dan Layanana Video Call Bagi Narapidana, Rabu (23/06). Rutan Kelas II B Menggala Menyediakan Wartelsuspas dan Layanan Video Call Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) Rutan Kelas II B Menggala. Penggunaan Wartelsuspas dan Layanan Video Call ini diberikan Kepada WBP dikarenakan Pandemi Virus Covid – 19 yang melanda Negeri yang Kita Cintai ini, Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 meniadakan Besukan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ).
Kepala Rutan (Karutan) Menggala, Gowim Mahali.
“Dalam Menyikapi Masalah Pandemi Covid – 19 Kementerian Kami meniadakan besukan bagi WBP dan Anak didik Pemasyarakatan hal tersebut di lakukan demi mencegah penyebaran Virus Covid – 19, Menyikapi larangan tersebut Kami Rutan Kelas II B Menggala Menyediakan Wartelsuspas dan Layanan Video Call Bagi WBP Kami agar Komunikasi dan silaturahmi WBP dan Keluarga Kerabat tetap terjalin ,” terang Karutan yang didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Distribusikan 1.569 Beras di Tanjung Bintang

Gowim menambahkan Pelaksanaan Penggunaan Wartelsuspas dan Layanan Video call tetap menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan diterapkan.(Rilis/Red).