Beranda Berita Media Global Saat Ini, RSUD Menggala Miliki Layanan Baru dokter Gigi Spesialis penyakit Mulut...

Saat Ini, RSUD Menggala Miliki Layanan Baru dokter Gigi Spesialis penyakit Mulut  

34

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Kabupaten Tulangbawang (Kab Tuba) sejak bulan september 2022 ini kembali berinovasi dengan menghadirkan dokter spesialis penyakit mulut drg. Nelly Nainggolan, Sp.PM.

 

Dan nantinya drg.Nelly Nainggolan,Sp.PM akan memberikan pelayanan dengan jadwal praktek poliklinik hari Rabu s/d Jumat. Hal itu dilaksanakan Manajemen RSUD Menggala untuk terus berbenah meningkatkan fasilitas pelayanan. Senin, (19/9/22).

Baca Juga:  Dinas PUPR Tanggamus Dampingi Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus Tinjau Jalan di Empat Kecamatan

 

Apa itu Penyakit Mulut ?

Penyakit mulut adalah cabang ilmu kedokteran gigi yang berkompeten khusus  dalam menangani kesehatan pasien secara menyeluruh meliputi layanan deteksi dini, diagnosis dan penatalaksanaan non-bedah berbagai kelainan jaringan lunak mulut dan rawat bersama pasien dengan kelainan sistemik.

 

Direktur RSUD Menggala dr. Apri Lyanda,Sp.P., M.Kes berharap dengan bertambahnya pelayanan baru di RSUD Menggala dapat mempermudah bagi masyarakat Kab.Tuba khusus untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Sehingga dapat terwujud visinya sebagai rumah sakit terpercaya pilihan masyarakat lampung.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Targetkan 2020 - 2021 Eksport Komoditi Pertanian

(Red)