Beranda Daerah Sambangi Masjid dan Pengendara Di jaya Sakti Bikers Subuhan Mesuji Kembali Berbagi...

Sambangi Masjid dan Pengendara Di jaya Sakti Bikers Subuhan Mesuji Kembali Berbagi Masker, Sembako Dan Takjil secara Gratis.

369

Mesuji Lampung,(Suaratrans.co) – Mesuji Komunitas Bikers subuhan Mesuji selasa 27/4/21 Kembali Melakukan Bhakti Sosial degan membagikan Masker, Takjil, Bingkisan Sembako kepada Lansis (Lanjut Usia)

Pada kesempatan Kali ini Bikers subuhan mesuji memberikan Takjil dan Masker ke sejumblah Pengendara serta Masjid masjid terdekat di desa Desa Jaya Sakti kecamatan Simpang Pematang

Terkait Hal itu’  Dedi irawan (Temon Chanel) Sebagai ketua Pelaksana bhakti Sosial Menjelaskan ‘ moment Baksos ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi, terlebih pada Bulan suci Ramadhan 1442 H. Kata Dedi

Baca Juga:  Winarti Pimpin Apel Terpadu dan Gelar Pasukan

terkait apa saja Apa saja yang di bagikan dedi menjawab Untuk Takjil yang kita bagikan Lanjut Dedi Lagi yakni berupa 300 masker, 200 Takjil, Sembako Berupa (beras ) 10 kg yang di peruntukan kepada 10 Lansia.

melalui Bhakti sosial ini saya berharap masyarakat tidak menilai tentang apa yang kami berikan melainkan lebih kepada kebersamaan dan rasa peduli untuk  saling membantu antar sesama. tutupnya (DMR)

Baca Juga:  Ketua SMSI Lamsel Kecam Keras Komentar Netizen yang Diduga Hina Wartawan