Beranda bandar lampung Sambangi Pertigaan Polsek Simpang Pematang, Komunitas Mobil Mesuji Bagikan 600 Takjil Dan...

Sambangi Pertigaan Polsek Simpang Pematang, Komunitas Mobil Mesuji Bagikan 600 Takjil Dan 1000 Masker Gratis

434

Mesuji Lampung,(Suaratrans.Com) Komunitas Mobil Mesuji Pada  Minggu Sore ( 09/04/21) Melakukan Bhakti Sosial degan membagikan Masker dan Takjil di Lokasi Pertigaan  polsek Simpang Pematang.

Pada kssemparan Kali ini Komunitas Mobil mesuji Di Sampingi  lagsung Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji dakam Rangka Membagikan sebanyak 600 Takjil dan 1000 masker kepada Pengendara yang Melintas.

 

Pembagian Takjil dan masker

terkait Hal itu Jahidin Efendi Sebagai ketua Pelaksana bhakti Sosial Menjelaskan’ Pembagian Tajil merupakan moment Berbagi Kepada pengendara yang melintas yang dapat di Gunakan Sebagai Menu Berbuka Puasa. Kata Jahidin Efendi

Baca Juga:  UPI, BNI dan PSMTI Salurkan Ribuan Sembako Bagi Masyarakat Melalui Satgas Covid-19 Lampung

Sementara Untuk masker lanjut efendi lagi, Seperti kita ketahui bahwa Moment saat ini Masih dalam situasi Pandemi Covid 19, Beberbagai Upaya Pemerintah Bahkan Bupati Mesuji yang selalu menghimbau agar Masyarakat menaati Protokol Kesehatan, Degan Membagikan Masker, Kami atas nama Komunitas Mobil Mesuji berharap Membantu Masyarkat khususnya pengendara Dalam Memerangi penyebaran Covid 19.

” selain Membantu dan berbagi kegiatan kami ini juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi, terlebih pada Bulan suci Ramadhan 1442 H, tambahnya lagi.

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan Ikuti Lampung Fair 2019

melalui Bhakti sosial ini saya berharap masyarakat tidak menilai tentang apa yang kami berikan melainkan lebih kepada kebersamaan dan rasa peduli dan membantu antar sesama, ” mudah mudahan Moment ini daoat Menjadi Aspirasi Bagi masyarakat untuk dapat menanamankan Rasa saling peduki terhadal sesama, tutupnya.(DMR)