Beranda bandar lampung Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, Polsek Panjang bersama Bhayangkari Bagikan Paket Sembako

Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, Polsek Panjang bersama Bhayangkari Bagikan Paket Sembako

53

Bandarlampung,(Suaratrans.com) -Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Panjang Polresta Bandar Lampung Polda Lampung bersama Bhayangkari Ranting Panjang mengadakan Bantuan Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada diwilayah Kecamatan Panjang, Sabtu (25/06/2022).

Kapolsek Panjang Kompol M.Joni, SH.MM Dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Panjang mengatakan, bahwa Bansos hari ini merupakan rangkaian kegiatan bansos dari menyambut hari Bhayangkara ke-76 namun kedepannya kegiatan ini akan terus dilakukan Jajarannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang masih terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Wali Murid SDN1 Gusak Mengapresiasi Bustam Terapkan Belajar Hitung Cepat Ala Jarimatika  

Bantuan paket sembako berupa beras dan telur itu disalurkan langsung Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, SH.MM dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Panjang.

” Semoga apa yang disalurkan itu bisa bermanfaat terutama untuk memenuhi kebutuhan harian dan keluarga, “kata Kapolsek Panjang Kompol M.Joni, Polresta Bandar Lampung.

Jajaran Polresta Bandar Lampung dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 menyelenggarakan berbagai acara, melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial baik di tempat ibadah, panti asuhan dan masyarakat-masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Protokol Bupati Tuba Minta Maaf Usai Tarik Baju Wartawan

Lebih lanjut ia mengatakan Polri selain sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat harus selalu menjadi saluran berkah bagi sesama.(rls/Dwi)