Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungPesawaran

Sambut Lepas Kapolres Pesawaran diwarnai dengan Suka dan Cita

Pesawaran,(Suaratrans.com) -Polda Lampung Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah untaian kalimat yang menggambarkan suasana di Polres Pesawaran usai Sertijab di Gsg Presisi Polda Lampung dalam acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pesawaran, Selasa (01/08/2023) Pukul 16.50 WIB.

 

AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, kini menjabat sebagai Kapolres Pesawaran yang baru, menggantikan AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) yang kini dipromosikan sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Way Kanan.

 

Didampingi sang istri Ny. Ade Pratomo, air mata AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) tak dapat lagi dibendung saat berpamitan dengan seluruh jajaran Personil yang ada di lingkup Polres Pesawaran. Sosok Pria yang telah mengabdi selama kurang Lebih 1 tahun 6 bulan di Polres Pesawaran ini bersyukur telah diterima dan dapat menjalin kerja sama yang baik kepada seluruh Personil selama menjabat sebagai Kapolres Pesawaran.

Baca Juga:  Temuan BPK pada OPD Tak Lepas dari Kinerja Inspektorat yang Kurang Baik

 

“Terimakasih banyak yang sebesar besarnya kepada para seluruh personil Polres Pesawaran yang sudah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Pesawaran. Kemudian yang terakhir saya mengucapkan selamat bertugas untuk Ibu Kapolres semoga dalam pelaksanaan tugas dberikan kelancaran dan saya ingin mengapresiasi setinggi tingginya untuk Personil Polres Pesawaran”.ungkap AKBP Pratomo menyeka air mata.

 

Sementara itu, AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M yang mengemban jabatan baru Sebagai Kapolres Pesawaran ini mengatakan, bahwa program Kapolres sebelumnya akan tetap dilanjutkan.”pungkasnya”.

Baca Juga:  Pastikan Kendaraan Siap Pakai Jelang Nataru, Kapolresta Bandar Lampung Lakukan Pengecekan Kendaraan

 

“Dalam waktu yang singkat nanti kita bisa berkumpul kembali terkait apa yang sudah disampaikan oleh AKBP. Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) dalam menyampaikan progam-progam yang ada di Polres Pesawaran”.jelas AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Sat Brimob Polda Banten ini.

 

saya berterimakasih kepada AKBP. Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) yang terus mendampingi dan memberikan wejangan kepada saya sebelum saya menjabat dsini. Yang terakhir saya mohon dukungan penuh kepada Seluruh rekan-rekan perwira dan anggota yang ada disini agar dapat menjalankan Tugas dengan baik di Polres Pesawaran. Mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan Polres Pesawaran yang kita Cintai ini.”Tutup Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny”.(**)

Artikel Terkait

Back to top button