Beranda Daerah Lampung Satgas TMMD 105 Kebut Pekerjaan Penimbunan Jalan

Satgas TMMD 105 Kebut Pekerjaan Penimbunan Jalan

192
Ist

Suaratrans.com, TULANGBAWANG – Satuan Tugas TNI Manunggal membangun Desa ( TMMD) ke- 105 Kodim 0426 Tulang Bawang, kebut penimbunan jalan di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (28/07/2019).

Penimbunan jalan yang sudah dilaksanakan selama 19 hari sudah bisa dilihat hasilnya, dan masyarakat sudah mulai bisa merasakan apa yang selama ini kita kerjakan secara bersama- sama.

Baca Juga:  Atas Arahan H.Saply TH , DPMD Mesuji Rencanakan Program Antisipasi Genarasi Stunting Guna Mempersiapkan Generasi Emas 2045

Sekarang kita memfokuskan penimbunan jalan yang masih kurang rata, sehingga jika sudah tahap finising tidak terlalu banyak kekurangan tanah timbunan.

Semuanya disampaikan oleh Mayor Inf Haris Nusantara selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi ( Dan SSK) TMMD ke-105 Kodim 0426 mewakili Dansatgas saat ditemui wartawan.

Lanjutnya, penimbunan jalan ini harus selesai tepat waktu dan menghasilkan penimbunan yang berkwalitas, kami tidak ingin bekerja setengah- setengah,
oleh karena itu kalau kami mengawasi dan mengarahkan mereka ( yang bekerja) dengan cerewet, bukan berarti marah, tetapi demi hasil pekerjaan yang baik.

Baca Juga:  Tiket Online ASDP Masih Menjadi Pro Dan Kontra

“Mari kita tetap bekerja bergotong- royong dengan semangat, karena hasilnya akan kita nikmati bersama,” pinta Mayor Haris. (*)