Beranda Daerah Lampung Satlantas Polres Mesuji Menimbun Jalan dan Jembatan Yang Berlubang

Satlantas Polres Mesuji Menimbun Jalan dan Jembatan Yang Berlubang

315

SUARATRANS.COM, MESUJI – Aksi sosial terus ditunjukan aparat Polres Mesuji, Lampung. Hal itu terlihat Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji menimbun jalan dan jembatan yang berlubang.

Kegiatan penimbunan jalan dan jembatan yang berlubang itu dilakukan disepanjang 40 KM Tulangbawang perbatasan Mesuji hingga di perbatasan Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo didampingi oleh Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mengatakan, penimbunan berulang-ulang tersebut guna meminimalisir terjadinya kecelakaan di wilayah itu.

Baca Juga:  Musrenbang di Way Panji, Nanang Pakai Udeng dan Kain Rembet

“Ini inisiatif kami untuk mencegah terjadinya lakalantas, dan kemacetan agar tidak ada pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang terperosok menjelang Natal dan tahun baru ,” katanya, selasa(20/11/2018).

Dikatakan AKP. Hadly Nasution, perbaikan jalan rusak  dan penimbunan sebanyak 40 jembatan yang rusak parah tersebut dilakukan sebagai penanganan awal dalam mencegah terjadinya kecelakaan.

Baca Juga:  Winarni Nanang, Besuk Bocah yang Tersiram Kuah Sup Panas

Selain melakukan penimbunan, lanjut  Hadly pihaknya juga memasang rambu-rambu peringatan agar pengendara dapat tetap berhati-hati dan waspada saat melintas.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar dapat berkendara dengan hati-hati serta melengkapi surat menyurat kendaraannya.

“Tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara, karena keluarga menanti di rumah,” ujarnya. (AGUS)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here