Beranda Berita Indonesia Sebagai Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Bersih Bersih Jalan Bersama Warga  

Sebagai Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Bersih Bersih Jalan Bersama Warga  

56

Bandar Lampung,(Suaratrans.com) -Menjelang Hari Bhayangkara ke76 Kepolisian terus tingkatkan bakti sosial dan sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Utara melaksanakan kegiatan bersih bersih bersama warga. Minggu (26/6/2022)

Kali ini Bhabinkamtibas Aiptu Agus Yulianto bersama Pamong setempat sampai dengan seluruh ketua RT Keluarahan Panjang Utara serta warga sekitar membersihkan sampah yang tergenang di saluran air di depan Ex PT. DAYA SAKTI panjang.

Baca Juga:  Sambangi Pelajar, Bhabinkamtibmas Ajak Siswa Bijak Bermain Medsos dan Tidak Terprovokasi Ikut Unras

 

Bersama dengan warga, terlihat Bhabinkamtibmas bahu membahu dengan warga yang lain untuk membantu membersihakan sampah tersebut mengingat sekarang curah hujan turun dengan intensitas lebat dan dikhawatirkan dapat menimbulkan banjir akibat saluran mampet. Dengan kekompakan ini tidak membutuhkan waktu lama sampah-sampah yang menyangkut di saluran mulai dibersihkan sehingga saluran air menjadi lancar dan menjadi lebih bersih.

Baca Juga:  Warga Talang Padang Dihebohkan Penemuan Mayat

Bhabinakmtibmas menyampaikan bahwa kerja bakti ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat. “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silatruhmi kepada masyarakat,”ungkapnya.