Beranda Daerah Lampung Sejumlah Awak Media Memboikot Liputan Kunjungan Wakapolri

Sejumlah Awak Media Memboikot Liputan Kunjungan Wakapolri

217
Foto: istimewa

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Sejumlah awak media, memboikot liputan kunjungan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono saat kunjungan kerja di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Jumat (31/05/2019).

Tindakan tersebut dilakukan lantaran dipicu oleh perlakuan petugas Kepolisian Polda Lampung, yang tidak memberikan ruang dan membuat para pewarta tersebut kecewa.

“Tadikan kita dari Seaport Interdiction, terus disuruh sama petugas ke Dermaga Eksekutif. Kesananya dianter pakek mobil polisi bak terbuka. Terus pas peliputan di dalam dermaga eksekutif itu, udah dibatesin media buat ngeliput” Kata Heri Fulistiawan seorang pewarta dari MNC Group.

Baca Juga:  Peringati Hut Mesuji Ke 13 Pemda Gelar Yasinan Serta Do'a Bersama Di Rumdis

Hal senada disampaikan oleh Yogi Darliansyah pewarta dari Swara Lampung.com, dirinya kesal lantaran usai melakukan peliputan di dermaga executive tidak diperbolehkan menumpangi mobil polisi yang sebelumnya mengangkut mereka.

“Kami dianter kesini naik mobil, terus mau ikut ke titik selanjutnya kami gak boleh naik. Jauh jalan ini ada kurang lebih 1 kilometer kami jalan. Mana kami pada puasa semua, belum lagi harus menanggung beban bawa kamera yang beratnya bisa 2 kilogram,” ungkapnya. (BOBY)

Baca Juga:  Perdana Menteri Paksi Pak Sekala Brak Menghadiri Anjau Silau Bupati Tanggamus