AdvetorialBerita IndonesiaBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

­Sekdakab Tuba Ir. Anthoni M.M Melantik 46 Orang Pejabat Fungsional.  

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Mewakili Bupati Winarti, Sekda Tuba melantik 46 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Pemkab Tuba). Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat utama sekretariat Daerah Kab.Tuba, Senin (30/5/2022).

Adapun 46 pejabat fungsional tersebut terdiri dari 13 pejabat penyesuaian dan 36 pejabat penyetaraan.

 

Baca Juga:  Polda Lampung Menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia

Dalam sambutan bupati yang di wakili oleh Sekda menyampaikan rasa terimakasih untuk pejabat fungsional yang telah bekerja dengan baik dan bergotong royong untuk membangun bersama 25 program unggulan BMW.

Dijelaskannya juga bahwa jabatan fungsional menjadi jalan ASN untuk memaksimalkan potensi sebagai upaya mengoptimalkan peningkatan kinerja dan profesionalisasi kelembagaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasinya.

Baca Juga:  Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024

 

Jabatan fungsional dimungkinkan akan menjadi jabatan unggulan yang lebih diperhitungkan di masa mendatang, karena jabatan fungsional, berperan dalam pelaksanaan tugas-tugas yang bersifat teknis. Dengan kata lain, pejabat fungsional ini adalah para ahli,” ujar Sekda Ir Anthony MM.

“Semoga para pejabat yg dilantik pada hari ini mampu berkolaborasi dalam semangat gotong royong dan melaksanakan 25 program BMW Tuba secara optimal demi kemajuan Kab.Tuba” lanjut beliau sekaligus menutup acara.

(Adv)

Artikel Terkait

Back to top button