Beranda Daerah Selain di PDIP, Hendry Ambil Formulir Penjaringan Balonbup di PAN

Selain di PDIP, Hendry Ambil Formulir Penjaringan Balonbup di PAN

176

SUARATRANS – Setelah sebelumnya menyerahkan berkas penjaringan Balonbup di PDIP, kali ini Hendry Rosyadi, mengambil formulir di DPD PAN Lamsel, Rabu (18/09/2019).

Langkah tersebut dilakukan Hendry, guna memuluskan niat dan langkahnya untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan tahun 2020 mendatang.

“PAN sudah seperti partai yang bersahabat bagi kami, dan tentu kami membidik setiap peluang yang ada. Termasuk juga dari Parpol lain, ini sebagai bukti keseriusan juga tentunya,” kata LO, Sulaiman Alfakadis.

Baca Juga:  Terapkan Layanan Berbasis Teknologi, Diskominfo Lamsel dan Diskominfo Kota Bandung Jalin Kerjasama

Untuk pengembalian formulir, rencananya akan diserahkan pada hari ini juga oleh tim pimpinan sementara DPRD Lampung Selatan tersebut.

“Hari ini juga kami serahkan berkasnya. Tentu tidak hanya PAN, semua partai yang mulai membuka pendaftaran akan kami sambangi,” ujarnya.

Panitia penjaringan, Zainal Abidin mengatakan, hingga saat ini telah ada dua nama yang mengambil formulir penjaringan Balonbup yaitu Heri Putra dan Hendry Rosyadi.

Baca Juga:  PDP Corona di Lamsel Nihil. Berikut Peta Sebarannya

“Ya, sudah dua nama yang ambil berkas di PAN, Heri dan Hendry. Khusus Hendry Rosyadi mereka bergerak cepat mengamil formulir hari ini lalu mengembalikan formulir hari ini juga,” pungkasnya. (BE)