Beranda berita terkini Selain Ucapan Selamat, Ini Pesan Bupati Mesuji Di Hari Raya Waisak

Selain Ucapan Selamat, Ini Pesan Bupati Mesuji Di Hari Raya Waisak

98

Mesuji Lampung,( Suaratrans.com) – Bupati Mesuji Hi.Saply TH Atas Nama Pribadi dan pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2565 Tahun Buddhis yang jatuh pada Rabu, 26 Mei 2021.

Di Sela Ucapannya Hi Saply juga mengungkapkan keprihatinannya karena Perayaan Hari Raya Waisak digelar dalam situasi pandemi.

Baca Juga:  Bersama Bupati Mesuji Disduk Capil Jemput Bola Administrasi Kependudukan Di Kecamatan RJU

“Untuk saudara-saudaraku umat Buddha, Tri Suci Waisak saat ini tiba saat dunia masih dicengkeram pandemi,” Meski demikian, ia mengajak umat Budha di Kabupaten Mesuji untuk selalu percaya bahwa akan ada kemudahan setelah kesulitan.

kita semua percaya, selalu akan ada cahaya terang sesudah kegelapan, selalu ada kemudahan yang datang setelah kesulitan, melalui Momentum Perayaan Waisak ini Mari Kita Tingkatkan Cintakasih,Kepedulian dan saling Membantu sebagai cerminan Keluhuran Bangsa,

Baca Juga:  Di Awali Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Mesuji,Gedung Perpustakaan Daerah Mulai Di Bagun

tak hanya itu, Ia berharap perayaan Waisak tahun ini akan memberikan ketenangan dan kedamaian kepada seluruh umat sekalipun dalam situasi pandemi “Semoga kedamaian dan ketenangan senantiasa bersama kita,” ucap Bupati Mesuji.(DMR)