Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungLampung Selatan

Selamat Jalan dan Selamat Bertugas Irjen Pol Ahkmad Wiyagus

Lampung Selatan,(Suaratrans.com) -Polda Lampung Irjen Pol Ahmad Wiyagus memgambil Apel pagi sebelum kegiatan rangkaian Sertijab dengan Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Helmi Santika di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Senin (10/04/23).

 

Irjen Pol Ahkmad Wiyagus masih mengambil Apel Pagi di Lapangan Apel yang dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi, PJU dan seluruh Personil Polda Lampung, dalam sambutan nya keberhasilan pelaksanaan tugas Polda Lampung adalah dipengaruhi oleh dinamika operasional Sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran serta sistem manajemen yang baik sehingga Polda Lampung mendapat kepercayaan dari masyarakat peringkat ke II dari Polda Seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan Kelistrikan, DJK dan PLN Gelar Sosialisasi P2TL

 

Irjen Pol Ahkmad Wiyagus, harapan nya berikan dukungan dan pengabdian yang terbaik kepada pejabat Kapolda yang baru, dan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk pengabdian dan pelaksanaan tugas yang telah dilakukan, semoga kedepan Polda Lampung lebih baik lagi.

 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Yang mewakili Polda Lampung memberikan apresiasi kepada Irjen Pol Ahkmad Wiyagus selama 9 bulan menjabat Kapolda Lampung, banyak hasil yang dilakukan oleh beliau dalam memimpin Polda Lampung terutama terciptanya Kamtibmas yang aman sebagaimana tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum yang berkeadilan. Katanya

Baca Juga:  Putri Maya Rumanti Tantang Incumbent Di Pilwakot B.Lampung

 

Apalagi Polda Lampung mendapat kan tingkat kepercayaan masyarakat yang mendapatkan urutan ke II dari Polda Seluruh Indonesia, Artinya Irjen Pol Ahkmad Wiyagus dalam memimpin selalu merespon cepat setiap ada gangguan Kamtibmas di wilayah Polda Lampung.

 

Kabid Humas, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengucapakan terima kasih dan selamat jalan kepada Irjen Pol Ahkmad Wiyagus yang tentunya akan melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolda Jawa barat, *Selamat Jalan dan Selamat Bertugas Irjen Pol Ahkmad Wiyagus,* Semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan Perlindungan dan hidayahnya Amin, tutup nya. (“”)

Artikel Terkait

Back to top button