Beranda berita terkini Selangkah Lebih Maju di Provinsi Lampung, Pemda Mesuji Luncurkan Aplikasi Tandatangan e-Signature

Selangkah Lebih Maju di Provinsi Lampung, Pemda Mesuji Luncurkan Aplikasi Tandatangan e-Signature

223

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Pemda Mesuji hari ini Rabu ( 7/6/21) Secara Resmi Meluncuran Aplikasi Tanda Tangan Elektronik e-Signature.”

Kegiatan Yang Di Lakukan Di Aula kantor Bupati Mesuji ini Di Hadiri Wakil Bupati Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji,Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan Camat pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,

Bupati Mesuji Hi.Saply TH dalam Sambutannaya Mengatakan pada kegiatan ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ia Melanjutkan Acara pada hari ini memiliki arti penting bagi kemajuan pemerintah Daerah Karena Pemerintah Kabupaten Mesuji saat ini selangkah lebih maju ke depan dengan telah diterapkannya Aplikasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) e-Signature yang akan di luncurkan, Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi saat ini, mendorong Pemerintah Daerah untuk melakukan berbagai inovasi digital dalam rangka meningkatkan pelayanan, pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan daya saing suatu daerah.

Baca Juga:  Berpura-Pura Pesan Jasa Angkutan, 6 Pelaku Curas Diringkus Tim Gabungan Tekab 308 Polda Lampung

Untuk itu, saya menyambut baik diterapkannya aplikasi e-Signature, dalam rangka peningkatan efisiensi, efektivitas, kualitas pelayanan dalam proses administrasi pemerintahan. Kata Bupati Mesuji

Ia Melanjutkan, Dengan peluncuran TTE e-Signature ini, menjadikan Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi Pemerintah Daerah pertama di Provinsi Lampung yang menerapkan Tanda Tangan Elektronik pada penyelanggaraan administrasi pemerintahan, mulai dari bawah sampai dengan tingkat pimpinan. Tentu ini, menjadi kebanggaan bagi kita semua di Kabupaten Mesuji. Meskipun kabupaten muda namun tidak kalah dengan kabupaten/kota lainnya yang lebih dulu ada.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Lamsel Beri Bantuan Warga yang Terkena Stroke
Peluncuran Tandatangan e-Signatur Oleh Bupati Mesuji

 

” Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi TTE e-Signature ini menjadi pintu pembuka bagi inovasi-inovasi lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik itu berbasis teknologi digital maupun lainnya.

Saya ucapkan selamat atas diluncurkannya aplikasi e-Signature, mudah-mudahan melalui inovasi ini mampu meningkatkan kinerja dan percepatan proses administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui pemanfaatan teknologi digital.tutup Bupati Mesuji.(Dmr/Yos)